TOUCH KOREA TOUR “3 THINGS I WANNA BUY IN KOREA”

Siapapun yang pengen menginjakkan kaki di negeri ginseng pasti udah pada bikin list benda-benda apa saja yang pingin di beli, termasuk saya yang akan memberikan 3 barang yang ingin saya beli jika saya pergi ke Korea

 

1. Teddy Bear

Image

yang ngakunya korean drama lovers pasti udah gak asing lagi sama boneka lucu yang satu ini..yap This is teddy bear yang biasanya suka muncul di beberapa korean drama salah satunya yang paling terkenal yakni Princess Hours, waktu pertama kali liat drama Princess Hours bener-bener pengen punya ini boneka apalagi tau ada temen yang beliin boneka teddy bear buat oleh-oleh. Untuk museum Teddy Bear ada di Namsan Seoul Tower tepatnya di Mt.Namsan dan ada juga di Pulau Jeju.

 

2. KPOP Album

Image

Kpop Album adalah barang yang paling wajib untuk aku beli karena aku suka banget sama musik-musik korea, apalagi sekarang korea sedang menyebarkan Hallyu Wave lewat musik dan aku pengen banget ngerasain gimana rasanya belanja di korean store yang jual album korea.

 

3. Ginseng 

Image

Hal terakhir yang pengen aku beli adalah ginseng korea karena ginseng korea berkualitas baik dikarenakan ditanam di tanah yang subur dengan iklim yang mendukung. Orang Korea sangat menghargai ginseng dan betul-betul merawatnya. Ginseng juga banyak memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan seperti menjaga daya tahan tubuh, melancarkan aliran darah dan banyak manfaat kesehatan lainnya yang dimiliki ginseng. 

11 comments on “TOUCH KOREA TOUR “3 THINGS I WANNA BUY IN KOREA”

  1. ak juga ingin beli hal yang sama^^ beberapa jenis boneka bear dan pengen rasain ginseng goreng it bagaimana, samgytang dan berbagai makanan yg dicampur am ginseng^^ … ak jg ingin beli beberapa baju dikorea…^^

  2. Iiih waww, pngen teddy bearnya..

    Lucu yaa, di indo ga ada yg jual ya?

    klo ginseng kyaknya enak tuh, anget” hmmmm pngen deh nyobain ginseng asli dr korea yg emang berkualitas tinggi..

  3. waaahhhh mau dong kalo kak meyta k korea nanti sy d beliin boneka teddy bear nyaaa 😀 unyuuuu bgt kak 😀

Leave a comment